Karpet New Prestige 2

Beranda > Karpet > Karpet New Prestige 2

Karpet New Prestige 2

Karpet New Prestige 2
Karpet New Prestige 2

Karpet New Prestige 2

Karpet New prestige 2 tile merupakan karpet yang memiliki kesamaan dalam hal fungsi dengan karpet meteran. Karpet ini banyak digunakan untuk berbagai macam ruangan. Mulai dari perkantoran, apartemen, hotel, rumah/tempat tinggal dan lain sebagainya. Karpet ini dapat digunakan untuk hampir semua jenis lantai maupun ruangan.

Dalam hal dimensi atau ukuran, karpet tile ini berbeda dengan karpet meteran. Satu lembar karpet tile secara umum memiliki dimensi 0,5m x 0,5m. Dalam satu set/dus, terdiri dari beberapa lembar karpet tile, umumnya memiliki total dimensi 5m – 6m.

Karpet New Prestige 2

Untuk harga, yang lebih menentukan adalah desain (motif dan warna), sedangkan untuk ketebalan dan jenis bahan baku (material) umumnya sama dengan karpet tile lainnya. Karpet tile ini memiliki lapisan karet pada bagian bawah yang memudahkan pada saat pemasangan/aplikasi dan juga berfungsi sebagai anti slip.

Pemilihan karpet tile dapat disesuaikan dengan budget/anggaran yang Anda miliki. Harga dan desain (motif dan warna) sangat bervariasi, pilihan akan sangat bergantung dengan selera Anda.

Specification :

  • Product Name : NEW PRESTIGE 2
  • Product Code : NPG2
  • Fiber : Nylon Dull
  • Contruction : Cut Pile Velour
  • Dye Method : Piece Dyed
  • Pile Height : 13 mm
  • Pile Weight : 1300 Gr/m2
  • Primary Backing : Woven Polypropylene
  • Secondary Backing : Woven Polypropylene
  • Standard Roll Width : 3.95 – 4.00 Meter
  • Standard Roll Length : 25 Meter

Karpet New Prestige 2

Inilah kelebihan karpet tile untuk ruangan rumah tinggal atau kantor Anda bila dibandingkan karpet biasa.

Keunggulan Karpet Tile Dibandingkan Karpet Meteran

Salah satu komponen interior yang sudah jamak kita temukan baik di rumah tinggal atau perkantoran adalah karpet. Fungsinya tentu membuat penghuni atau pekerja di sebuah gedung lebih nyaman sekaligus memperindah ruangan. Untuk membuat kantor atau rumah Anda terlihat elegan, modern, serta eksklusif karpet tile bisa menjadi pilihan terbaik. Bila Anda masih merasa ragu, berikut ini adalah keunggulan karpet tersebut dibandingkan karpet atau permadani biasa.

Beberapa point tentang kelebihan karpet tile berikut ini pasti bisa menghapus keragu-raguan Anda dalam memilih produk tersebut.

Karpet New Prestige 2

Mudah dikreasikan

Berbeda dengan karpet meteran, jenis tile ini diproduksi dalam bentuk kotak-kotak dengan ukuran umum 50 cm X 50 cm. Dengan demikian pengguna dapat mengkreasikan pola karpet tile tersebut sesuai keinginan karena bentuknya yang seperti lantai. Saat membeli biasanya sudah disertakan panduan pola sehingga Anda tak perlu mengaturnya sendiri bila merasa kesulitan. Sudah tersedia pola-pola dasar yang dapat dipasang dengan praktis dan simple.

Mudah dipasang

Daripada mengaplikasikan karpet kantor meteran, karpet jenis tile ini akan lebih menghemat waktu pemasangan karpet. Ini karena bentuknya yang persegi sehingga gampang disinkronkan dengan bentuk ruangan sekaligus ukurannya yang mudah dipasangkan dengan bentuk dan celah lantai. Dengan begitu Anda tak perlu repot membeli karpet secara partai atau meteran melainkan cukup dengan perhitungan tiap lantai serta ukuran karpet yang diperlukan.

Awet dan tahan lama

Perlu Anda ketahui bahwa karpet tile terbuat dari bahan rug yang awet walaupun memang harganya lebih tinggi dibandingkan karpet biasa. Keawetan karpet ini bisa dianggap investasi karena Anda tak perlu mengalokasikan dana untuk mengganti-ganti karpet yang mudah rusak.

Karpet New Prestige 2

Tidak licin

Jenis karpet tile ini mempunyai dasar lapisan karet yang tidak licin. Inilah sebabnya karpet jenis tersebut juga direkomendasikan untuk dipasang di lantai sekolah-sekolah.

Memiliki motif yang beragam

Inilah unsur yang cocok untuk menampilkan kesan modern dalam ruangan Anda karena tersedia motif yang beragam untuk karpet ini. Selain itu Anda juga dapat memesan karpet dengan motif sesuai keinginan, misalnya simbol perusahaan, komunitas, atau organisasi.