Pemasangan Karpet Pelindo Medan

Beranda > Portofolio > Proyek BUMN > Pemasangan Karpet Pelindo Medan

Pemasangan Karpet Pelindo Medan

Pemasangan Karpet Pelindo Medan

Pemasangan Karpet Pelindo Medan

Pemasangan Karpet Pelindo Medan

Alhamdulillah Team hjkarpet.com kali ini telah di percayai untuk membuat dan memasang karpet untuk Pelindo Medan yang beralamat di Jl. Krakatau Ujung No.100, Medan, Sumatera Utara. Pelindo medan ini adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan.

Karpet yang dipesan oleh Pelindo medan adalah karpet Rugs yaitu Karpet permadani Turki buatan tangan (handmade) ini adalah yang paling di buru penggila karpet di seluruh dunia. Selain karena ciri khasnya yang kuat motif antara satu dengan yang lainnya tidak mungkin sama. Karpet permadani motif klasik ini sekilas mengajak kita berada di negara asal karpet ini yaitu turkey. karpet ini memiliki motif klasik dengan pola kembang di sekitar karpet dengan berwarna kuning emas yang terlihat mewah dan warna merah yang dominan menjadikan karpet ini terlihat simple, elegant dan artistik.

  

Pemasangan Karpet Pelindo Medan

Fungsi karpet dijaman modern ini tidak lagi sebagai alat penutup lantai, sekaligus memberikan warna tersendiri di ruangan. bahan karpet yang lembut dan bisa menciptakan kenyamanan sehingga menjadikan suasana rumah atau tempat kerja terasa kian akrab.

Karpet ini menggunakan karpet handmade atau karpet handtufted dimana karpet ini terbuat dari bahan Arcylic. Bahan arcylic yaitu lembaran yang berbahan sistetis di mana bahan arcylic ini adalah bahan terbaik no 2 (dua) setelah Wool, Selain harga Terjangkau karpet dengan bahan arcylic memiliki tekstur benang yang lebih lembut dan karpetnya juga tidak begitu tebal. Karpet ini di buat oleh Team propesional Hjkarpet.com, yang takenal lelah, gigih dan ulet dalam mengerjakanya.
Pemasangan Karpet Pelindo Medan

 

Pemasangan Karpet Pelindo Medan

Untuk perawatan karpet terbagi menjadi tiga bagain yaitu,

bagian yang pertama adalah perawatan harian, perawatan ini yang dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin W/D vacuum cleaner,

tujuanya yaitu menghisap kotoran atau debu kecil yang menempel di karpet.

kemudian bisa juga dengan menggunakan spotting menggunakan mesin spotter/gotcha (dilakukan jika terdapat noda atau bercak pada permukaan karpet.

perawatan yang kedua adalah perawatan mingguan,

dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin MPV-14 karena didalam mesin ini terdapat brush slinder yang berfungsi sebagai penyisir bulu – bulu karpet sehingga debu dan kotoran mudah terhisap oleh mesin vacuum.

perawatan yang ketiga adalah dengan cara perawatan bulanan

yaitu setiap tiga bulan sekali lantai karpet harus dilakukan pencucian dengan cara shampoing karpet menggunakan mesin carpet extractor

agar semua kotoran dan bau yang menempel pada karpet terangkat.

Backlink  Website Kami :

http://asofamedia.com , http://cucikarpet.id ,http://cucikarpetmasjid.com ,

http://fikrulakbar.org , http://gudangkarpet.com , http://higenjayakarpet.com ,

http://hjcctv.com , http://hjkeset.com , http://hjkreasindo.com , http://hjtenda.com ,

http://karpetmasjid.co.id , http://karpetsajadahsurabaya.com , http://karpetsurabaya.com ,

http://malangkarpet.com , http://muarakarpet.com , http://pasangkarpetkantor.com ,

http://pusatbusa.com , http://pusatkarpetmasjid.com , http://rasfurkarpet.com ,