Masjid Al Ghuroba Supermall Pakuwon Surabaya

Beranda > Portofolio > Proyek Masjid > Masjid Al Ghuroba Supermall Pakuwon Surabaya

Masjid Al Ghuroba Supermall Pakuwon Surabaya

Masjid Al Ghuroba Supermall Pakuwon Surabaya

Alhamdulillah kami team HJ Group telah melakukan Pemasangan Karpet Masjid Al Ghuroba Supermall Pakuwan Surabaya

Motif dan warna serasi dengan ruangan, terlihat terang shaf dan titik-titik  karpet seperti memantulkan cahaya dari lampu masjid. terlihat kesan seperti bintang bercahaya di waktu malam.

Warna Merah Ati, Cream dan Gold yang digunakan pada karpet sesuai dengan interior masjid. sehingga membuat nyaman para pengurus dan jamaah masjid.

Ukuran karpet sesuai dengan ruangan masjid karena pabrik karpet kami sanggup membuat karpet dengan ukuran yang besar contohnya ukuran lapangan bola di kali 2,3 atau kali 5 ” Yaa kami sanggup membuat karpet sesuai dengan ukuran dan gambar yang anda inginkan.

Masjid Al Ghuroba Supermall Pakuwon Surabaya

Bahan-bahan yang kami gunakan sesuai dengan standar international. Mutu dan kwalitas bahan karpet pilihan dengan kriteria nomor satu. Di antaranya bahan yang kami gunakan :

  • Benang : Acrylic Yarn. Benang Acrylic yangdigunakan dalam pembuatan karpet dari kami sebenarnya adalah tiruan benang wool yang dibuat dari bahan sintetis polyacrylonitrile dan dicampur dengan kapas dan serat nylon sehingga kuat dan lembut. Sangat cocok untuk karpet masjid, rumah, dan apartement karena berbahan sintetis, sehingga memudahkan perawatannya, serta harganya yang relative lebih Murah
  • Benang Wool New Zealand Benang Wool berasal dari serat bulu domba khusus yang hanya bisa berkembang di beberapa Negara dingin seperti New Zealand, Australia, dll. Karpet berbahan wool ini biasanya digunakan untuk kebutuhan karpet di Ballroom, Hotel, Kantor dan yang tidak bersentuhan langsung dengan kulit. Karena sifat Wool yang Anti Api, Wool dijadikan standar bahan karpet untuk Hotel bintang 3 keatas.
  • Lapisan Pertama : Kanvas Katun. kanvas katun merupakan sejenis buatan pabrik berserat tebal dan sangat kuat. Meski pada awal kemunculannya bahan ini hanya dimanfaatkan untuk membuat lukisan, namun pada perkembangannya kain kanvas juga mulai digunakan untuk membuat produk jahitan yang menarik. Seperti kain tekstil pada umumnya, bahan kanvas pun terdiri atas berbagai macam tipe, dengan serat dan ketebalan yang berbeda-beda. Salah satunya yaitu berupa kanvas katun yang berasal dari keluarga kain kanvas. Jenis kain ini memiliki karakteristik yang kuat dan ringan namun ketebalannya masih dalam kategori sedang.
  • Lapisan Kedua : Mesh Cloth Katun dengan tambahan latex
  • Konstruksi : Non Woven / Non Rajut
  • Tipe Karpet : Loop Pile, Cut Loop, Cut Pile, dan Shaggy