Karpet Masjid Baitussalam

Dengan Rahmat Allah Yang Maha Kuasa, Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan  Bogor  menggunakan karpet masjid SAJADAH NADHIFA produksi HJKARPET.COM berbahan dasar acrilic. Karpet berwarna hijau tosca dengan ukiran batik bunga dibagian list serta Tulisan Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan  Bogor.

Karpet Masjid Baitussalam

Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan  Bogor dibangun pada bagian samping depan Istana Kepresidenan  Bogor merupakan sumbangan dari Yayasan Amalbakti Muslimin Pancasila, Diresmikan Pada Tanggal 15 Agustus 1997 Yayasan Amalbakti Muslimin Pancasila Ketua Jenderal Besar TNI H. M. Soeharto, adalah Presiden ke-dua Indonesia yang yang menjabat dari tahun 1968 sampai 1998. Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan  Bogor di bangun agar mudah dijangkau oleh masyarakat umum.

Berdasarkan luas bangunan dan tanahnya, Istana Bogor merupakan istana terbesar dan terluas dari lima Istana Kepresidenan yang lain.

Masjid Istana Kepresidenaan Bogor menggunakan karpet masjid custom dari hjkarpet.comkarpet masjid tipe ini memang banyak diminati karena karpet ini mempunyai kualitas tahan lama. Karpet yang dibuat oleh hjkarpet ini memiliki kelembutan dan ketebalan sama seperti karpet turky.

Gambar untuk proses pemasangan Karpet Masjid Baitussalam Bagus  oleh Jajaran PT Hernadhi Jaya Abadi dan di saksikan oleh Pimpinan Bapak Heru Purnomo, ST – CEO HJKARPET.