TANGGA KRISDAYANTI

TANGGA KRISDAYANTI

        Krisdayanti lahir di Batu, Jawa timur, 24 Maret 1975 (umur 41 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Anak kedua dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih, ia dibesarkan di kota kelahirannya sebelum dibawa hijrah oleh ibunya ke Jakarta pada tahun 1984.

Sebagai salah satu ikon penyanyi wanita paling berhasil di industri musik Indonesia, Krisdayanti telah dianugerahi berbagai penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri. Krisdayanti dinobatkan sebagai salah satu dari “10 Biggest Asian Artists” oleh Channel V pada tahun 2005. Pada pergelaran Anugerah Planet Muzik 2007 di Singapura, ia menerima “Anugerah Khas” atas pencapaiaan dan dedikasinya dalam industri musik. Krisdayanti juga merupakan salah satu dari “99 Most Powerful Women in Indonesia” versi majalah Globe Asia edisi Oktober 2007 dan “50 Penyanyi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa” versi majalah Rolling Stone edisi Desember 2010.

Karpet tangga atau disebut juga stairs carpet yang ada di hunian Krisdayanti ini memiliki warna dasar merah ati yang dipadukan dengan motif daun berwarna gold dan list berwarna hitam semakin menambah kesan mewah dan elegan tangga tersebut.

Untuk design, motif dan warna masih banyak lagi yang kami buat dan sediakan oleh karena itu kunjungi website kami di → www.hjkarpet.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *