Karpet Musholla Daihatsu Painting Area

Beranda > Artikel > Karpet Musholla Daihatsu Painting Area

Karpet Musholla Daihatsu Painting Area

Karpet Musholla Daihatsu Painting Area

Kali ini team Hjgroup telah menyelesaikan pemasangan karpet di Musholla Daihatsu Painting Area, Proses pemasangan berjalan dengan lancar, dari proses awal hingga proses akhir.Warna yang di pakai warna hijau dan kuning sangat cocok dipadukan dengan warna interior membuat mushollah manjadi lebih menarik dan membuat suasana menjadi adem.

Design dan warna sesuai dengan pesanan karna karpet yang kami buat ini adalah karpet custom, jadi anda bisa memesan warna dan design karpet sesuai dengan keinginan anda, karpet yang kami buat juga bisa di buat miring jika arah kiblat miring, sehingga tidak ada bahan yang terbuang sia sia. karna kita berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer.

Bahan yang kata gunakan tidak sembarangan kiami menggunakan bahan  yang berkualitas. kami menggunakan bahan acrylic, bahan acrylic adalah bahan tiruan dari woll, bahan acrylic bahan yang terbaik setelah woll. jadi bisa membuat karpet anda lembut dan memberikan kesan nyaman saat anda berjalan dan nyaman saat jamaah melakukan ibadah. kaita berusaha untuk memberikan kualitas yang terbaik bagi karpet anda.

Cara membersihkan untuk karpet anda sangat mudah anda bisa membersihkan karpet dengan menggunakan vaccum cleaner dan bisa juga di sikat.Anda tidak perlu khawatir warna karpet akan cepat pudar, karpet yang kita buat sangat awet warna nya tidak mudah pudar. Untuk pencucian karpet disarankan untuk mencuci karpet 6 bulan sekali karna biasanya pada periode tersebut karpet sudah agak lepek dan sudah tidak nyaman di gunakan.

Apabila anda kesulitan untuk membersihkan karpet anda kami juga menyediakan jasa cuci karpet, anda bisa langsung kunjungi web kami di cucikarpet.id.Kita juga menyediakan karpet lainnya atau produk lainnya anda bisa lkunjungi web kita di hjkarpet.com.  Untuk pemesanan dan pemasangan karpet anda bisa langsung hubungi marketing kami :

Leave A Comment