Karpet Tangga Custom

Beranda > Artikel > Karpet Tangga Custom

Karpet Tangga Custom

karpet tangga custom

Karpet Tangga Custom

Karpet Tangga Custom

Berikut adalah cara atau langkah-langkah melakukan pemasangan karpet

Kumpulkan Alat untuk Memasang Karpet

Ada beberapa alat khusus yang Anda perlukan untuk memasang karpet di tangga, selain pisau utilitas dasar dan pita pengukur. Anda memerlukan stapler bertenaga (baik listrik atau udara) – ini biasanya dapat disewa di toko sewa-semua atau bangunan.

Anda akan membutuhkan kicker lutut karpet, yang juga bisa disewa. Jika Anda memasang karpet baru , strip dapat dipangkas dengan menggunakan potongan timah untuk potongan yang bagus. Dan akhirnya, ambil palu untuk mengikat tuas.

Sekrup untuk Squeaks

Jika Anda memiliki tangga yang berderit, inilah kesempatan Anda untuk mengambil tindakan untuk menghilangkan squeaks, sementara karpet robek. Tapak tangga dipegang dengan kuku. Seiring waktu, kuku itu terkadang bisa bekerja bebas, sehingga melonggarkan tapak agak dari pendukungnya. Bila ini terjadi, bagian tapak yang melonggarkan lentur di bawah tekanan – saat Anda menginjaknya, bergerak turun, dan saat Anda melangkah keluar dari sana, ia bergerak mundur.

Saat bergerak, ia memancarkan suara berderit.

Metode menghilangkan deritan dari tangga tidak terlalu ilmiah tapi efektif. Ini melibatkan bor listrik dan sekrup lantai satu setengah inci. Anda bisa menemukan sekrup lantai di toko renovasi lantai atau rumah.

Bor beberapa sekrup di sepanjang tepi luar tapak, dekat dengan kuku yang ada.

Ini akan mengamankan tapak ke stringer pendukung di bawahnya. Anda kemudian harus melihat langkah-langkah yang jauh lebih tenang.

Karpet Tangga Custom

Tack Strips

Jika Anda belum pernah memasang karpet di tangga Anda sebelumnya, Anda harus memasang tuts tack baru . Pasang strip di sepanjang bagian belakang tapak, di tempat yang memenuhi anak tangga, cukupkan celah untuk menyelipkan karpet di atas (sekitar ¼ inci). Pastikan kuku itu miring ke arah anak tangga.

Untuk tangga yang ditutup oleh dinding pada setidaknya satu sisi (yaitu tangga yang tidak memiliki tiang pagar di sisi itu) pasang sepotong strip tusukan di sepanjang tepi dinding – lagi biarkan celah kecil – dengan kuku Menuju dinding. Jika Anda memiliki tangga yang menampilkan tiga tangga berbentuk kue yang digabungkan untuk menghasilkan putaran 90 derajat, Anda akan melihat bahwa bagian tengah diletakkan di sudut dinding Anda. Ini berarti bahwa di tangga ini, Anda akan memiliki tiga garis tuas: satu di sepanjang dasar anak tangga, dan satu di sepanjang setiap bagian dinding.

Jika tangga Anda terbuka setidaknya di satu sisi dengan tiang pagar pada mereka, pasang sepotong tackless memanjang di antara tiang, dengan kuku menjauh dari tangga. Ini tidak hanya akan menahan hamparan karpet tapi juga mencegah karpet agar tidak terlihat mencolok saat melewati lapisan bawah.

Potong Karpet

Seperti disebutkan di atas, seluruh tangga tidak terpasang di satu karpet utuh. Potong karpet Anda ke ukuran yang mudah diatur. Jika Anda membeli karpet Anda dalam lebar 12 ‘atau 15’ penuh, maka mulailah dengan memotongnya menjadi potongan-potongan yang merupakan lebar tangga Anda.

Kemudian, Anda bahkan bisa memotongnya sehingga Anda bisa bekerja dengan satu atau dua anak tangga sekaligus.

Pastikan untuk mengukur setiap tangga sebelum Anda memotong karpet untuk itu! Tangga mungkin tidak semuanya berukuran sama. Biarkan sedikit tambahan pada potongan untuk menghindari pemotongannya terlalu pendek, dan ratakan kelebihannya selama pemasangan.

Lay the Cushion

Potong underpad agar sesuai dengan masing-masing tapak, naik ke ujung tusukan (jangan sampai mereka). Bawa ke ujung tapak; Jangan membungkusnya di sekitar bibir. Kencangkan pad dengan stapel pada interval.

Sekarang, Anda siap memasang karpet di tangga Anda .

Karpet Tangga Custom 

Produk Kategori Kami hjkarpet.com : 

 

Peluang UsahaKarpet BallroomKarpet LiftKarpet RugsKarpet Office,

Karpet TanggaPermadaniKarpet Masjid TebalKarpet Masjid Lokal,

Karpet Masjid Turki,  Karpet Pameran/Event, Karpet Polos Loop Pile,

Karpet Tile Nylon MotifKarpet Tile Nylon PrintingKarpet Tile Polyester MotifWallpaper,

Keset Penyerap AirKeset dan Anti LicinKeset Penyerap Debu,

Vinyl Laminate FlooringVinyl Roll – Anti ScratchVinyl Roll – Health Care FloorVinyl Roll – ResillentVinyl Tile,

 

Backlink  Website Kami :

http://asofamedia.com , http://cucikarpet.id ,http://cucikarpetmasjid.com ,

http://fikrulakbar.org , http://gudangkarpet.com , http://higenjayakarpet.com ,

http://hjcctv.com , http://hjkeset.com , http://hjkreasindo.com , http://hjtenda.com ,

http://karpetmasjid.co.id , http://karpetsajadahsurabaya.com , http://karpetsurabaya.com ,

http://malangkarpet.com , http://muarakarpet.com , http://pasangkarpetkantor.com ,

http://pusatbusa.com , http://pusatkarpetmasjid.com , http://rasfurkarpet.com ,

http://hernadhijaya.co.id , http://hjkarpet.com , http://sajadahasofa.com

Share