Tips Perawatan Karpet

Beranda > Artikel > Tips Perawatan Karpet

Tips Perawatan Karpet

Tips Perawatan Karpet

Tips Perawatan Karpet

tips perawatan karpet

karpet adalah tekstil penutup lantai, terdiri dari lapisan atas “berbulu” yang melekat pada alasnya. Tumpukan karpet pada  umumnya terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene, dan biasanya terdiri dari lilitan-lilitan jumbai yang berkali-kali dipanaskan untuk mempertahankan struktur lilitannya.selain itu karpet adalah dekorasi interior yang menambah nilai pandang estetik maka dari itu jika karpet anda tidak dirawat,terlihat seperti gudang melainkan ruangan tamu.

kali ini saya akan memberikan tips perawatan karpet antara lain ;

1. Membersihkan Noda
Jangan gosok noda pada karpet karena hanya akan membuat noda akan menyebar lebih lebar dan merusak bahan karpet itu sendiri. Anda bisa membersihkan noda dengan mesin steamer. Arahkan steam panas hanya pada bagian yang bernoda. maka uap panasnya akan melunakkan noda sehingga membersihkannya dengan sendiri dan lebih mudah, Namun cara ini hanya berlaku pada noda baru. Untuk noda lama, satu-satunya cara menghilangkannya dengan membersihkannya secara di laundry.

2. Formula Lembut
Selalu gunakan cairan pembersih alami atau yang formulanya lembut agar tidak merusak bahan karpet . Hanya gunakan pembersih berformula keras untuk mengangkat noda – noda yang membandel pada karpet.

3. Cuci Secara Rutin
Cucilah karpet Anda secara rutin, minimal sekali sebulan untuk formalnya. Direkomendasikan mencuci karpet saat musim panas karena sinar matahari akan mengeringkan karpet lebih sempurna. Karpet yang lembab akan menjadi tempat favorit bersarangnya bakteri – bakteri.

Jika Anda Kurang Paham Kami Juga Bisa Merawat Dan Membersihkan Karpet Anda, Anda Langsung Saja Hubungi Kami Segera.

Dan Kami Juga Menyediakan Berbagai macam Karpet Salah satunya Karpet permadani Yang Di Buat Dengan Menggunakan Mesin Modern Yang Sudah Lulus Uji Sehingga Kualitasnya Sudah Terjamin Bagus Dan Anda Jangan Khawatir Dengan Kualitas Karpet Produksi Kami, Dan Harganya Pun Sangat Murah Dan Anda Jangan Khawatir Dengan Harga Karpet Produksi Kami, Karpet Umumnya Terbuat Dari Bahan Polyprophilen, Nylon, Bulu. Jika Anda Minat Silahkan Hubungi Kami Segera.

Tips Perawatan Karpet

HJKARPET

Atau

Baca Juga: Serba Serbi Karpet 10

Share