BALLROOM DPRD ACEH

BALLROOM DPRD ACEH

Terimakasih untuk DPRD ACEH kaena sudah mempercayai kami untuk memasang karpet ballroom Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (disingkat DPRA) adalah dewan perwakilan rakyat daerah pada Provinsi aceh. Berbeda dengan DPRD lain di Indonesia pada umumnya, lembaga ini memiliki nama yang unik, serta memiliki jumlah anggota 1¼ kali lebih banyak dari DPRD provinsi menurut undang-undang.

karpet yang dibuat untuk ballroom ini ada 2 bahan yang digunakan oleh hjkarpet, yaitu

WOLL

Bahan yang satu ini merupakan bahan yang dikenal luas sebagai sebuah material untuk dijadikan bahan karpet dengan tingkat kualitas yang tinggi. Adapun wol ini adalah bahan yang terbuat dari kulit domba, kambing, alpaka atau llama.

Daya tahan karpet yang terbuat dari wol ini sangat tangguh dan memiliki daya tahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan bahan sintetis.

Selain itu, wol ini mampu menyerap dan mempertahankan warnanya lebih lama, tahan terhadap api, tahan air dan juga tahan terhadap noda.

Karakteristik

  • Tampak berkerut
  • Elastis
  • Higroskopis, mudah menyerap kelembaban
  • Menyatu pada suhu lebih tinggi daripada kapas
  • Tingkat penyebaran api, pelepasan panas dan panas pembakaran lebih rendah
  • Tahan terhadap listrik statis

 ACRYLIC

        Benang Acrylic yang digunakan dalam pembuatan karpet dari kami sebenarnya adalah tiruan benang wool yang dibuat dari bahan sintetis polyacrylonitrile dan dicampur dengan kapas dan serat nylon sehingga kuat dan lembut. Sangat cocok untuk karpet masjid, rumah, dan apartement karena berbahan sintetis, sehingga memudahkan perawatannya, serta harganya yang relative lebih Murah

Kualitas merupakan hal paling penting yang kami perhatikan. Kami menjamin seluruh Produk yang Kami jual berkualitas Internasional. Tak hanya itu, Kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami ada untuk Anda. www.hjkarpet.com

Tinggalkan Balasan