DEPARTEMEN KELAUTAN DAN PERIKANAN

DEPARTEMEN KELAUTAN DAN PERIKANAN

Terimakasih untuk departemen kelautan dan perikanan yang telah mempercayai kami untuk memasang karpet ballroom, karpet dengan warna dasar biru tua dan dengan motif sircle yang berwarna oren membuat karpet ini terlihat mewah namun tetap elegan

SEJARAH 

Sejak era reformasi bergulir di tengah percaturan politik Indonesia, sejak itu pula perubahan kehidupan mendasar berkembang di hampir seluruh kehidupan berbangsa, dan bernegara. Seperti merebaknya beragam krisis yang melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia. Salah satunya adalah berkaitan dengan Orientasi Pembangunan. Dimasa Orde Baru, orientasi pembangunan masih terkonsentrasi pada wilayah daratan.

Selanjutnya pengangkatan tersebut diikuti dengan pembentukan Departemen Eksplorasi Laut (DEL) beserta rincian tugas, dan fungsinya melalui Keputusan Presiden Nomor 136 Tahun 1999 tanggal 10 November 1999 tentang Kedudukan, Tugas, Fungsi, Susunan Organisasi, dan Tata Kerja Departemen.

bahan yang digunakan terbuat dari bahan acrylic

Pilihan bahan yang digunakan ada 2, yaitu :
  1. Benang Acrylic
  2. Benang Wool New Zealand
Spesifikasi Karpet Handmade Custom Design :
  • Bahan : Wool / Acrylic
  • Tebal : 10 mm / 16 mm
  • Motif & Warna bisa disesuaikan dengan permintaan / keinginan Customer.

Sebelum proses produksi, kami akan membuat design sesuai permintaan dan harus ditandatangani oleh customer. Adapun lama pengerjaan tergantung jumlah pesanan, namun rata-rata lama pengerjaan hanya 30 hari atau 1 bulan.

untuk mengetahui informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi halaman website kami di www.hjkarpet.com

Tinggalkan Balasan