Menjual Karpet Permadani dan Perawatannya 

Beranda > Artikel > Menjual Karpet Permadani dan Perawatannya 

Menjual Karpet Permadani dan Perawatannya 

Menjual Karpet Permadani dan Perawatannya

Menjual Karpet Permadani dan Perawatannya

Menjual Karpet Permadani dan Perawatannya

anda butuh karpet permadani? yang karpet permadaninya mempunyai kualitas bagus?

hanya di hjkarpet yang mempunyai kualitas bagus dan murah, dan di hjkarpet pun juga telah banyak memproduksikan berbagai macam karpet-karpet berkualitas contohnya yaitu karpet permadani, yang dibuat dari bahan nylon dan dengan mesin modern sehingga karpet permadani buatan kami sudah sangat terjamin kualitasnya.

untuk kisaran harga berbagai karpet di toko kami cukup relatif murah dan terpecay, bisa anda bandingkan harga dan kualitas di toko lainnya, toko kami telah unggul dari lengkapnya karpet yang kami jual, murah harganya, berkulitas tinggi, jaitannya pun rapih.

jika masalah pada desainnya kami telah menyediakan karpet custom agar anda bisa memilih yang anda sukai sesuai dengan kebutuhan anda karena kami ingin pelanggan kami merasa sangat puas dan kami di percayai oleh pelanggan supaya usaha kami maju terus.

jika anda beminat dengan produk-produk karpet lainnya anda bisa datang langsung ke toko kami untuk melihat langsung, bahan yang kami pakai, prosesnya, maupun bahan warna yang kami pakai, atau anda bisa kunjungi website kami hjkarpet.com

jika anda sudah membeli karpet dikami, kami juga akan memberikan cara merawat dan membersihkan karpet permadani.

CARA MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN KARPET PERMADANI

Karpet bulu dan permadani memiliki tingkat kesensitif an yang tinggi daripada karpet biasa sehingga perlu adanya perawatan khusus. Kehati-hatian ekstra yang diperlukan ketika membesihkan karpet bulu dan permadani. Selain itu, Anda perlu berhati-hati dalam memilih pembersih. Berikut ini, saya akan membagikan cara mudah merawat karpet bulu dan permadani.

Menjual Karpet Permdani dan Perawatannya

Perawatan sehari-hari

Cara :

  1. Balik karpet bulu, lalu bersihkan bagian belakangnya memakai mesin pengisap debu.
  2. Sedot debu pada sisi sebaliknya. Hindari bulu-bulu karpet pada tepiannya agar tidak rusak karena tersedot mesin.
  3. Bersihkan bulu-bulu tepian karpet dengan cara mengkibaskannya menggunakan tangan Anda.
  4. Gunakan sikat untuk mengangkat rambut dan debu yang masih tertinggal pada bagian karpet.

Menghilangkan Noda

Untuk menghilangkan noda yang tampak jelas, akan lebih baik menggunakan pembersih buatan sendiri dengan  memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah. Campuran deterjen, cuka, dan air hangat merupakan pilihan cocok untuk membersihkan karpet bulu dan permadani.

jika anda tidak sempat mencuci atau anda merasa kesusahan dalam mencuci karpet bulu atau permadani anda, anda bisa menggunakan jasa cuci karpet toko kami, dengan mesin modern yang terjamin bersih, wangi dan murah , jika anda berminat bisa anda kunjungi website kami cucikarpet.co.id atau anda bisa datang langsung ke toko kami.

Share