Serba Serbi Karpet 4

Beranda > Artikel > Serba Serbi Karpet 4

Serba Serbi Karpet 4

Serba Serbi Karpet 4

Serba Serbi Karpet 4

Serba Serbi Karpet 4

Cara Merawat Karpet Anda Agar Tahan Lama

Jika sebelumnya kita telah membahas tentang sejarah karpet, bahan untuk membuat karpet, jenis-jenis karpet dan lain sebagainya.

maka kali ini saya akan membagikan informasi tentang bagaimana cara merawat atau membersihkan karpet agar tidak mudah rusak, pudar, dan membuat karpet anda tidak nyaman digunakan lagi.

karena karpet dapat menghangatkan ruangan bahkan menambahkan tekstur, warna, kesan, pola bahkan suasana pada suatu ruangan tersebut maka sudah seharusnya anda merawat dan membersihkan karpet secara rutin. selain karena dapat membuat ruangan menjadi nyaman dan membuat karpet tahan lama, merawat karpet secara tepat juga penting agar para kuman dan bakteri tungau tidak hinggap di karpet kesayangan anda.

Ada dua mode untuk membersihkan karpet yakni mode ekstraksi kering dan mode ekstrasi basah.

Mode ekstraksi basah. Sebagian besar sistem pembersih karpet rumahan adalah unit ekstraksi air yang juga dikenal sebagai pembersih uap. Hal yang harus dilakukan adalah dengan menempatkan larutan pembersih ke permukaan karpet, lalu sedot larutan yang kotor. Selain itu, pilihlah mesin pembersih atau penyedot debu karpet yang paling kuat yang bisa Anda gunakan untuk mengurangi beban ekstraksi air.

Saat menggunakan pembersih uap, jangan sampai karpet terlalu basah. membuat karpet terlalu lembab bisa merusak karpet, bahkan dapat menyebabkan rusaknya jaitan, perubahan warna yang akan memudar, dan bau yang tidak mengenakkan.

Sistem pembersih rumah lainnya menggunakan metode ekstraksi kering untuk merawat dan membersihkan karpet. Pertama Anda akan menyebarkan senyawa penyerap kering ke seluruh permukaan karpet yang akan anda bersihkan, lalu sedotlah kotoran-kotoran dengan menggunakan mesin pembersih.

Serba Serbi Karpet 4

Karpet mempunyai banyak macam macam.yaitu:

-Karpet Permadani

-Karpet Masjid

-Karpet Kantor

-Karpet Ballroom

-Karpet Hotel

-Karpet Tile

-Karpet Rugs

Karpet karpet diatas adalah karpet yang digunakan berdasarkan ruangan kecuali untuk karpet permadani .karpet permadani dinamakan permadani karena karpet tersebut mempunyai motif dan desain yang bagus.

Baca Juga: Jual Karpet Masjid di Bekasi

Kunjungi juga: Pusat Perlengkapan Fiberglass