Frame Kaca Fiberglass

Beranda > Artikel > Frame Kaca Fiberglass

Frame Kaca Fiberglass

Frame Kaca Fiberglass

 

Frame Kaca Fiberglass

Fiberglass atau serat kaca sudah diketahui orang semenjak lama, dan malahan perlengkapan-kelengkapan yang terbuat dari kaca mulai diciptakan semenjak permulaan abad ke 18. Mulai akhir tahun 1930-an, Fiberglass dioptimalkan lewat pelaksanaan filament berkelanjutan (continuous filament pelaksanaan) sehingga memiliki sifat-sifat yang memenuhi prasyarat untuk bahan industri, seperti dayanya tinggi, elastis, dan bendung kepada temperature tinggi.

Membayangkan kelengkapan-perlengkapan yang terbuat dari kaca (glass), kebanyakan orang akan berpendapat bahwa perlengkapan hal yang demikian pasti akan gampang pecah. Akan namun via pelaksanaan penekanan, cairan atau bubuk kaca diubah menjadi wujud serat akan menyusun bahan hal yang demikian dari bahan yang gampang pecah (brittle materials) menjadi bahan yang memiliki tenaga tinggi (strong materials). Manakala kaca (glass) diubah dari format cair atau bubuk menjadi wujud serat (fiber), tenaganya akan meningkat secara tajam.

Fiberglass atau Komposit yakni sebuah campuran dari dua atau lebih bahan yang mempunyai sifat ditingkatkan keunggulan dari bahan individu pembentuknya. Secara khusus dalam komposit, polimer senantiasa diperkuat dengan serat. Tujuannya merupakan untuk menjadikan material yang mempunyai energi lebih tinggi dan atau kekakuan lebih dari polimer aslinya.

Share