Proses Lateks Karpet

Beranda > Artikel > Proses Lateks Karpet

Proses Lateks Karpet

.

Proses Lateks Karpet

Proses Lateks Karpet
Proses Lateks Karpet

Proses Lateks Karpet

Sebelum kita membahas proses lateks karpet sy akan memberitahu terlebih dahulu apa itu lateks. mungkin tidak semua orang tahu apa itu lateks, baik sekarang akan kami jelaskan terlebih dahulu tentang lateks dibawah ini.

Lateks adalah getah kental, seringkali mirip susu, yang dihasilkan banyak tumbuhan dan membeku ketika terkena udara bebas. Selain tumbuhan, beberapa hifa jamur juga diketahui menghasilkan cairan kental mirip lateks.

Pada tumbuhan, lateks diproduksi oleh sel-sel yang membentuk suatu pembuluh tersendiri, disebut pembuluh lateks. Sel-sel ini berada di sekitar pembuluh tapis (floem) dan memiliki inti banyak dan memproduksi butiran-butiran kecil lateks di bagian sitosolnya.

Apabila jaringan pembuluh sel ini terbuka, misalnya karena keratan, akan terjadi proses pelepasan butiran-butiran ini ke pembuluh dan keluar sebagai getah kental.

(sumber wikipedia)

Ok mungkin setelah membaca artikel ini anda dapat memahami apa itu lateks, sekarang kita akan membahas tentang proses penglatekan karpet.

Proses Lateks Karpet

Proses Lateks karpet ini adalah semacam perekat khusus pemakaian karpet handtufted, cara aplikasi adalah dengan mengoleskan pada bagian belakang karpet setelah leno direkatkan.

Lateks ini kami produksi sendiri dengan beberapa campuran dengan komposisi yang telah distandarkan antara lain, lateks sterofan jenis dd428, lalu air, kemudian kalsium, dan cmc. Semua bahan ini setelah melalui takaran yang pas dimasukkan kedalam mixer atau mesin pengaduk dan diaduk dalam hitungan jam.

Setelah tercampur dan dites daya rekatnya maka sudah dapat digunakan. Tenaga pengerjaan lateks wajib menyimpan data guna menjadikan hasil lateks sempurna menempel sebelum karpet masjid mulai masuk proses selanjutnya.

Mungkin iini saja yang bisa saya sampaikan Tentang lateks dan proses latex karpet semoga bermanfaat untuk kalian yang membacanya.

jangan lupa baca artikel kami yang lain nya di www.hjkarpet.com

Untuk Order Karpet Silahkan Hub. Nomor marketing kami yang tertera di bagian beranda website ini

Terima Kasih..

Sukses Selalu Bagi anda yang sering membaca artikel kami….