Proses Pembuatan Bantal Foto

Beranda > Artikel > Proses Pembuatan Bantal Foto

Proses Pembuatan Bantal Foto

Proses Pembuatan Bantal Foto

Kami ingin menjelaskan proses Pembuatan Bantal Foto ,disini kami memproduksi bantal foto kami menjual kan ini juga. dengan harga yang terjangkau. sebelum menjual disini kami akan menjelaskan bagaimana proses pembuatan nya.

Pertama kali kita persiapkan alat – alat yang dibutuhkan yaitu :

  1. komputer

Komputer, laptop tentu saja pada saat ini bukanlah barang yang mewah lagi. Bisa dibilang sudah merupakan kebutuhan sehari – hari  Dan pastinya untuk mengedit foto yang bertujuan mengedit agar mempercantik hasil yang diinginkan memerlukan alat ini. Adapun software yang dibutuhkan untuk edit foto biasanya Adobe Photoshop atau Corel Draw.

  1. Printer

Selain satu set computer, alat yang sangat dibutuhkan sebagai pelengkap komputer adalah sebuah mesin computer. Alat ini sangat dibutuhkan semua orang.

  1. Bahan kain

Kain yang dibutuhkan untuk pembuatan bantal yang unik dan menarik ini bukan menggunakan kain biasa yang dijadikan sarung bantal pada umumnya. Namun bahan kain yang digunakan adalah bahan – bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan boneka, yaitu bahan rasfur dan velboa. Bahan rasfur adalah bahan yang mempunyai bulu yang sangat lembut jika kita sentuh. Sedangkan velboa bahan lembut namun tidak memiliki bulu seperti rasfur. Dan terakhir untuk isi bantalnya sendiri menggunakan serat silicon agarbantal foto print terasa empuk lembut dan nyaman.

  1. Alat pres

bantal foto print

Alat ini biasanya dibutuhkan untuk mencetak gambar dalam pembuatan kaos bergambar. Alat ini memiliki kelebihan pemanasan pada kain agar foto yang telah diprint dapat menempel kuat dengan serat kain. Sehingga foto yang menempel dikain tidak mudah luntur jika dicuci.

  1. Sebuah foto

Tentu saja ini pun merupakan bagian yang sangat penting. Karena inilah daya tarik pembuatan bantal yang unik ini. Bisa menggunakan foto pribadi, keluarga, teman, pacar, ataupun foto bersama pada momen tertentu seperti pernikahan kelulusan dan lain sebagai nya yang sangat berkesan ketika dialami. Untuk foto biasanya pemesan menginginkan diedit terlebih dahulu agar terlihat lebih cantik saat dilihat.

Itulah alat – alat dan bahan yang diperlukan untuk pembuatan bantal jenis ini. Adapun bentuk dari bantal itu sendiri biasanya memiliki bentuk yang bermacam – macam agar si pelanggan dapat memilih sesuai selera nya masing – masing.                               dibawah ini  contoh gambar nya.

Proses Pembuatan Bantal  Foto
Proses Pembuatan Bantal Foto