Fitur Baru WhatsApp: Pengguna Bisa Hapus Pesan yang Sudah 2 Hari Dikirim

hapus pesan atau delete message

Hjkarpet.com – Kini pengguna WhatsApp bisa menghapus pesannya meski pesan tersebut sudah terkirim lewat dua hari. Fitur sebelumnya, pengguna WhatsApp hanya bisa hapus pesan yang dikirim dengan durasi maksimal satu jam setelah pengiriman.

Mengutip dari The Verge, fitur baru ini berlaku untuk semua pesan yang dikirim, baik pesan antar pengguna maupun pesan yang dikirim di grup. Fitur hapus “Delete for everyone” dan “Delete for me”, keduanya bisa menghapus pesan yang telah dikirim dua hari sebelumnya.

Baca Juga : Fitur Baru WhatsApp Bisa Cegah Akun Diretas

Tentunya, fitur ini bisa dimanfaatkan pengguna dengan memperbarui aplikasi. Jika dibandingkan pesaingnya, yaitu iMessage milik Apple yang tidak memiliki fitur hapus pesan, fitur “Delete Message” milik WhatsApp bisa dikatakan lebih unggul. Apple meski telah mengembangkan sistem operasi termutakhirnya iOS 16 masih belum mau mengeluarkan fitur tersebut baik itu di iPhone, iPad, maupun Mac terbarunya.

Bahkan iOS 16 beta yang masih diujicobakan baru memiliki fitur penghapusan pesan dengan durasi waktu maksimal dua menit setelah dikirim oleh penggunanya.

Sumber: suara.com

Satu pemikiran pada “Fitur Baru WhatsApp: Pengguna Bisa Hapus Pesan yang Sudah 2 Hari Dikirim”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.