KARPET LIFT
KARPET LIFT NAMA NAMA HARI DAN LOGO PERUSAHAAN

Seiring perkembangan zaman, sudah lazim di setiap kantor memiliki lift. Apalagi saat ini banyak perusahaan perusahaan membangun kantornya dengan banyak lantai karena kebutuhan. Di ibukota negara indonesia yaitu jakarta kita bisa lihat di daerah seperti di kuningan dan jalan jenderal sudirman, banyak gedung yang dibangun lebih dari 20 lantai. Satu satunya akses utama karyawan adalah dengan menggunakan lift. Selain sebagai alat untuk naik ke tiap lantai, lift juga bisa menjadi alat pengingat hari kerja supaya karyawan tahu hari apa ini dengan menggunakan karpet lift nama nama hari yang bertuliskan Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Kami memproduksi karpet lift custom design yang selain bisa dibuat nama nama hari juga bisa dibuat denga logo perusahaan, logo hotel, atau logo pemerintahan.

Karpet lift dapat meningkatkan prestige kantor Anda karena dibuat khusus dengan design dan logo sesuai perusahaan atau instansi Anda. Karpet pun dapat dibersihkan dengan mudah yaitu di vacuum seminggu sekali.

Karpet lift yang kami produksi memiliki beberapa pilihan ketebalan sesuai selera Anda, mulai dari yang standar 10 mm sampai dengan yang paling tebal yaitu 16 mm.

Berikut ini adalah spesifikasi karpet lift custom design dari hjkarpet.com

YARN CONTENTS : 100% wool NZ or 100% Acrylic yarn

Bahan karpet lift handtufted custom design dari kami ada 2 pilihan benang, yaitu Benang Wool dan Benang Acrylic.

Benang Wool

Benang Wool adalah benang yang terbuat dari bahan dasar bulu domba khusus dari new zealand, yang terkenal lembut, kuat dan berkualitas tinggi.

Keunggulan dari benang wool sendiri yaitu :

  1. Bersifat fire retardant sehingga tidak mudah terbakar, dan jika terbakar, api akan mati dan tidak menjalar kemudian asapnya juga tidak beracun karena terbuat dari bahan alami yaitu bulu domba.
  2. Karpet lebih membal dan terkesan padat karena benang wool sangat kuat dan mekar sempurna
  3. Bisa menyerap debu sehingga debu tidak akan beterbangan di udara. Ruangan yang terpasang karpet berbahan wool akan lebih cenderung lebih bersih dari debu, karena debu diserap oleh benang wool.

Bahan Acrylic

Benang Acrylic merupakan benang sintetis hasil pintalan serat acrylic dan kapas. Benang ini merupakan benang yang sekilas mirip dengan wool.

Keunggulan Benang Acrylic :

  1. Warna lebih terang dan cerah sehingga karpet terlihat indah dan menawan
  2. Tekstur benang lebih lembut bila dibandingkan benang wool
  3. Perawatan lebih mudah karena berbahan sintetis sehingga tidak rusak jika terkena air.
  4. Harganya lebih miring dibandingkan dengan karpet wool.

 

  • CONSTRUCTION : Non Woven
  • 1ST BACKING : Cotton Woven
  • 2ND BACKING : Mesh Cloth
  • COLOURS : Optimum in 6 colours
  • DESIGN : Custom
  • THICKNESS :
  1. HJ-10MM (Standart quality)
  2. HJ-12MM
  3. HJ-14MM (Best Seller)
  4. HJ-16MM

CONTOH CONTOH DESAIN KARPET LIFT :