Karpet Masjid Asofa Nurul Iman Banten

Beranda > Artikel > Karpet Masjid Asofa Nurul Iman Banten

Karpet Masjid Asofa Nurul Iman Banten

karpet masjid murah premium

Karpet Masjid Asofa Bintik Nurul Iman Inilah yang kami pasang di Masjid Nurul Iman, Pandeglang Banten. Karpet Masjid Roll Asofa, merupakan produk asli Indonesia yang dibuat oleh salah satu pabrik karpet besar di Indonesia.

karpet masjid murah premium

Karpet Masjid Asofa adalah produk Exclusive dari HJKARPET.COM. Karpet Asofa didesain dan dipasarkan hanya di HJ Karpet resmi. Kami menjamin kualitas karpet masjid asofa yang mempunyai spesifikasi yang premium sebagai berikut :

  • Ketebalan : 8 mm
  • Ukuran : 120 X 600 cm
  • Warna : Hijau dan Merah
  • Motif : Motif Bintik, dan Motif Polos

Karpet Masjid yang dipilih customer untuk dipasang di Masjid Nurul Iman, Pandeglang Banten adalah Karpet Masjid Asofa Bintik Nurul Iman dengan warna hijau yang terdapat list batik didalamnya dengan penyesuaian dengan nuansa Masjid Nurul Iman yang asri dengan kehijauannya. Karpet Masjid Asofa Bintik Nurul Iman  adalah Karpet unggulan dari HjKarpet yang bernuansa batik indonesia yang dikolaborasikan dengan sedikit sentuhan budaya arabnya, dengan kesan lembut dan natural.

Karpet Masjid Asofa Bintik Nurul Iman adalah karpet premium dengan standar kekuatan tahan lamanya yang begitu bagus, serta kehalusan bahan yang dipakai di Karpet Masjid Asofa Bintik Nurul Iman yang sudah teruji diberbagai kalangan dan dengan harga yang cukup terjangkau, membuat hati para customer pasti sangat puas dengan karpet yang satu ini!!.

karpet masjid murah premium

Mari intip-intip proses bagaimana pemasangan karpet di Masjid Nurul Iman berikut penjelasannya :

Alat yang digunakan saat pemasangan :

1. Mesin Obras
2. Alat Sambung / Setrika Penyambung
3. Meteran (alat ukur)
4. Kater (alat pemotong)
5. Lem Bondtip

Bahan yang digunakan saat pemasangan :

1. Karpet Masjid Asofa Bintik

Yuk kita mulai cara pemasangan karpet yang di Masjid Nurul Iman, Simak baik-baik agar kamu juga bisa menerapkannya di masjid kalian masing – masing :

Mengukur terlebih dahulu lantai Masjid.
Pertama anda harus mengukur terlebih dahulu ukuran lantai Masjid yang akan dipasangkan karpet Masjid agar saat pemasangan karpet masjid nya tidak kurang ataupun lebih dan mempersingkat waktu untuk tidak asal potong saat sudah pemasangan karpet masjidnya.

Membentang Karpet Masjid sesuai jalur
Setelah diukur kita lanjut ke masa pembentangan karpet masjid sesuai jalur sajadah dan arah kiblat dengan merekatkan dengan alat sambung atau biasa disebut setrika penyambung.

Masa Perekatan dengan Lem
Jika telah usai dibentang sesuai dengan jalur dan pas dengan ukuran masjidnya selanjutnya kita lem ujung karpet masjid dengan lem bondtip dan sedikit tekan tekan agar tidak ada yang tidak merata, maka dari itu kita tekan tekan dibagian yang telah dilem dengan lem bondtip.

Nah sudah tau kan…. cara pemasangan seperti apa, penasaran dengan produk karpet masjid dari HjKarpet yang super premium itu yuk cari tau dengan masuk website HJkarpet setelah lihat-lihat jangan lupa untuk untuk memesan karna dengan kualitas yang premium dan harga terjangkau, kapan lagi punya karpet premium dari HJkarpet cek link disamping ini HjKarpet , Terimakasih.

 

 

 

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.