Karpet Masjid Asofa dengan Seribu Keindahan

Karpet Masjid Asofa Merupakan Produk asli Indonesia yang di buat oleh salah satu Pabrik Karpet Besar di Indonesia.

Karpet Masjid Asofa ini adalah Produk Ekslusif dari Perusahaan HJKarpet.com dengan Kualitas Ketebalan 9mm dan dengan benang bahan Polyproyplene.

karpet masjid asofa

Spesifikasi Karpet Masjid Asofa

  • Bahan : Benang Polypropylene (PP)
  • Konstruksi : Rajut (Woven)
  • Ketebalan : 9 mm
  • Ukuran : 120 x 600 cm & 120 x 3000 cm
  • Warna : Hijau dan Merah
  • Motif : Motif Bintik, dan Motif Polos

Salah satu Produk Unggulan HJKARPET dan TURKEYKARPET adalah Karpet Masjid Merk Asofa, alhamdulillah banyak sekali Masjid atau musholla yang minta dipasang Karpet Masjid ASOFA, dengan ketebalan 9-10 mm dan lebar 120 cm karpet ini sangat nyaman untuk ibadah.

Nama Asofa sendiri diambil dari Brand Yayasan Kami Fikrul Akbar, ASOFA Singkatan dari Akselerasi Sodaqoh Fiddunya wal Akhiroh, yang artinya sedekah itu harus dipercepat atau disegerakan untuk keselamatan Dunia dan akherat karena kita tidak tahu besok masih diberi umur atau rejeki oleh Allah SWT. Oleh karena itu jika ada kelebihan harta atau niat sedekah harus dipercepat atau disegerakan.

Untuk Karpet Masjid Asofa ini Dijual dengan Ukuran Permeter Persegi Seharga Rp. 200.000 atau Per Roll (6Meter) Rp. 1.200.000

Adapun Firman Allah dan Hadits Tentang Memakmurkan Masjid:

اِنَّمَا يَعۡمُرُ مَسٰجِدَ اللّٰهِ مَنۡ اٰمَنَ بِاللّٰهِ وَالۡيَوۡمِ الۡاٰخِرِ وَاَ قَامَ الصَّلٰوةَ وَاٰتَى الزَّكٰوةَ وَلَمۡ يَخۡشَ اِلَّا اللّٰهَ‌ فَعَسٰٓى اُولٰۤٮِٕكَ اَنۡ يَّكُوۡنُوۡا مِنَ الۡمُهۡتَدِيۡنَ

“Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS At-Taubah: 18).

مَنْ بَنَى لِلَّهِ مَسْجِدًا بَنَى اللَّهُ لَهُ مِثْلَهُ فِي الجَنَّةِ

“Barangsiapa membangun masjid karena Allah Ta’ala, Allah akan buatkan yang semisal untuknya di surga”. (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah, shahih).

Alhamdulillah kita telah sampai pada penghujung artikel, kami dalam artikel ini berniat untuk memberikan informasi dan edukasi tentang betapa pentingnya memakmurkan Masjid.

Karena bukan hanya keberkahan dunia yang didapat tetapi juga Pahala yang berlimpah dan Didekatkan diri kepada Allah SWT.

Semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.