Karpet Masjid Handmade Berkualitas

Karpet Masjid Handmade merupakan produk kami produksi sendiri dengan bahan berkualitas dan diproses oleh Ahlinya. Karpet yang diproduksi sesuai permintaan customer dengan 2 jenis benang yaitu benang acrylic dan wol.

Produk ini telah menjadi produk best seller selama 10 tahun berturut-turut dan telah mendapat rating produk terbaik. Awalnya karpet ini hanya dipakai di hotel-hotel maupun ballroom-ballroom.

Namun saat ini sudah mulai dipakai dimasjid-masjid diseluruh indonesia dikarenakan kualitas bahan yang lembut dan halus membuat karpet ini nyaman dipakai sholat. Produk ini mulai digandrungi oleh para milenial karena bisa dibuat sesuai keinginan seperti logo, anime dan masih banyak lagi.

Jenis benang :
  • Acrylic
  • Wol
Spesifikasi :
  1. Bahan : Wol / Acrylic
  2. Tebal : 10-16mm
  3. Motif : Sesuai permintaan customer / pelanggan
Kelebihan karpet masjid handmade :
  • Karpet Bisa diberi logo besar dibawah lampu / kubah masjid
  • Desain disesuaikan permintaan, polos / bintik / klasik dll
  • Gratis biaya pemasangan diseluruh indonesia
  • Bisa dibuat miring jika kiblat miring, sehingga tidak ada karpet yang terbuang sia – sia.

Sebelum diproduksi, kami akan membuat desain sesuai permintaan dan sudah disetujui oleh customer. Adapun waktu lama pengerjaan tergantung banyaknya pesanan,namun rata-rata pengerjaannya membutuhkan waktu 30 hari atau 1 bulan.

Perawatan karpet
  1. Perawatan harian, perawatan harian yang pertama pada karpet dapat dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin W/D Vacuum cleaner, tujuannya yaitu untuk menghisap debu dan kotoran kecil yang menempel pada permukaan karpet. Kemudian cara yang kedua adalah spotting menggunakan mesin Carpet spotter/Gotcha (dilakukan jika terdapat noda atau bercak pada permukaan karpet).
  2. Perawatan mingguan, untuk perawatan karpet mingguan bisa dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin MPV-14 karena didalam mesin ini terdapat brush silinder yang berfungsi sebagai penyisir bulu-bulu karpet sehingga debu dan kotoran mudah terhisap oleh mesin vacuum.
  3. Perawatan bulanan, setiap 3 bulan sekali lantai karpet harus dilakukan pencucian dengan cara shampoing karpet menggunakan mesin carpet extractor agar semua kotoran dan bau yang menempel pada karpet terangkat
Fungsi Karpet
  1. Memperindah ruangan masjid
  2. Sebagai alas penutup lantai
  3. Menciptakan suasana nyaman pada saat sujud maupun duduk.
  4. Menambah daya tarik jamaah masjid
masjid istana presiden cipanas
masjid raudhatul jannah muara karang
masjid besar lembang
perawatan karpet masjid agung baiturrahim
masjid p rohman makasar
mushola nurul anwar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.