Karpet Masjid Nur Rohman Pondok Kopi Jakarta Timur

Assalamualaikum, Pondok Kopi! Alhamdulillah belum lama ini kami telah menyelesaikan instalasi karpet masjid di daerah ponpes terkenal di kebon jeruk. Karpet yang akan dipasang adalah karpet masjid turki Grade A yang beralamat lengkap di Pd. Kopi, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bentuk ruang masjid simetris, dengan arah kiblat lurus, sehingga pada proyek instalasi kali ini, kami lebih fokus dalam menyetting karpet masjid sesuai bentuk pilar-pilar yang berdiameter cukup besar di dalamnya.

Terdapat sekitar empat pilar di bagian tengah ruangan, sehingga setelah karpet digelar, pemotongan sisi kanan dan kiri menyesuaikan kondisi ruangan sesuai dengan urutan shaff, dilanjutkan dengan menyetting bagian pilar. Semua proses pemotongan , sambung dilakukan dengan teliti dan hati-hati untuk hasil maksimal. Setelah semua proses setting selesai, selanjutnya di bagian tepi karpet masjid dirapikan kembali dengan mesin finishing khusus agar benang lebih kokoh dan tak mudah lepas. Terakhir, sisa-sisa benang dibersihkan dengan vacuum cleaner sekaligus menyamakan arah benang untuk efek yang lebih rapi dan bersih.

Alhamdulillah semua proses berjalan dengan baik tanpa kendala berarti.

Ruang masjid dengan nuansa hijau makin terlihat lengkap dengan adanya karpet sajadah yang baru. Kesan menarik antara hijaunya warna pilar dan dinding ruangan berpadu dengan apik dengan warna hijau karpet masjid turki.

Garis shaff Nampak rapi dan jelas dengan motif kembang putih kecokelatan sebagai penandanya. Aksen bintik-bintik di bagian tengah makin menambah kesan elegan tersendiri.

Ruangan tampak lebih fresh, adem dan bersahaja

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.