Karpet Masjid Nurul Ibadah

Beranda > Karpet > Karpet Masjid Nurul Ibadah

Karpet Masjid Nurul Ibadah

Karpet Masjid Premium (Istiqlal)

Pemasangan Sejadah Istiqlal-Masjid

 Nurul Ibadah-Kp Rawa Bogo-

Jatiasih, Bekasi-Kualitas Premium

Alhamdulillah kami telah memasang karpet di daerah Kp Rawa Bogo, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat

Masjid Nurul Ibadah

Karpet Masjid Istiqlal ini yang kami pasang di Masjid Nurul Ibadah, Jatiasih Bekasi. Karpet masjid roll Istiqlal dengan kualitas premium yang di buat dengan bahan BCF, merupakan produk asli indonesia yang di produksi oleh salah satu pabrik karpet besar di Indonesia. Karpet Masjid Istiqlal adalah produk berkualitas premium dari HJ Karpet. Berikut adalah spesifikasi dari karpet Istiqlal:

  • Bahan : BCF
  • Kontruksi : Rajut (woven)
  • Ketebalan : 11-12mm
  • Ukuran : 120 x 600cm & 120 x 3000cm
  • Warna : Merah dan Hijau
  • Motif : Polos list 1 dan polos list 2
  • Buatan : Indonesia

Karpet Masjid yang di pilih customer untuk dipasang di Masjid Nurul Ibadah, Jatiasih, Bekasi adalah Karpet Masjid Istiqlal dengan warna hijau dan motif yang simple cocok dengan nuansa Masjid Nurul Ibadah yang simple dan elegan. Karpet Masjid Istiqlal adalah Karpet unggulan dari HjKarpet yang bernuansa batik indonesia yang dikolaborasikan dengan sedikit sentuhan budaya arabnya, dengan kesan lembut dan natural. Karpet Masjid Istiqlal adalah karpet premium dengan standar kekuatan tahan lamanya yang begitu bagus, serta kehalusan bahan yang dipakai di Karpet Masjid Istiqlal.

Karpet Masjid Istiqlal adalah karpet premium dengan standar kekuatan tahan lamanya yang begitu bagus, serta kehalusan bahan yang dipakai di Karpet Masjid Istiqlal yang sudah teruji diberbagai kalangan dan dengan harga yang cukup terjangkau, membuat hati para customer pasti sangat puas dengan karpet yang satu ini!!.

Mari kita lihat bagaimana cara pemasangan Karpet Masjid Istiqlal di Masjid Nurul Ibadah berikut penjelasan nya:

Alat-alat yang digunakan saat pemasangan :

 

  1. Mesin Obras
  2. Alat Sambung / Setrika Penyambung
  3. Meteran (alat ukur)
  4. Pisau Kater (alat pemotong)
  5. Lem Bondtip

Jenis karpet yang digunakan :

  1. Karpet Masjid Istiqlal

Yuk kita mulai cara pemasangan karpet yang di Masjid Nurul Ibadah, Simak baik-baik agar kamu juga bisa menerapkannya di masjid kalian masing – masing :

3.Ukur karpet sesuai kebutuhan

Pertama, anda tidak akan membuang uang secara sia – sia apabila karpet yang anda beli sisa terlalu banyak, kedua sangat mempermudah proses pemasangan karena karpet yang anda beli sudah memiliki ukuran dan pola yang sesuai dengan ruangan yang akan di aplikasikan, Ketiga akan mempercepat proses pemasangan karena anda tidak perlu memotong melipat dan melakukn terlalu banyak perlakuan  jika karpetnya mudah di pasang.

2. Masa perekatan dengan lem

Setelah diukur kita lanjut ke masa pembentangan karpet masjid sesuai jalur sajadah dan arah kiblat dengan merekatkan dengan alat sambung atau biasa disebut setrika penyambung.

3.Setrika Karpet Atau Heat Bond Iron Agar Tidak Mudah Lepas

Seperti namanyanya, bentuk dari setrika karpet hampir sama dengan setrika pada umumnya. Namun cara penggunaan setrika ini tidak untuk menyetrika karpet yang lecek ya.

Bagaimana sudah tau kan? cara pemasangan seperti apa, penasaran dengan produk karpet masjid dari HJKarpet yang super premium itu yuk cari tau dengan masuk website HJkarpet setelah lihat-lihat jangan lupa untuk untuk memesan karna dengan kualitas yang premium dan harga terjangkau, kapan lagi punya karpet premium dari HJkarpet cek link disamping ini HJKarpet.

 

 

Share

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.