Membuat Kamar Mandi Tidak Terlalu Lembab

Beranda > Artikel > Membuat Kamar Mandi Tidak Terlalu Lembab

Membuat Kamar Mandi Tidak Terlalu Lembab

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang penting dan harus dirawat di rumah Anda. Jika kamar mandi bersih dan wangi, Anda akan merasakan nyaman beraktivitas seperti mandi, mencuci dan yang lainnya.

Berikut cara mengurangi kelembaban pada kamar mandi anda :

Gunakan Hexaus pada kamar mandi

Hexaus akan menarik kelembapan pada kamar mandi dan menggantikan udara kamar mandi dengan udara luar kamar mandi sehingga tidak terlalu lembab.

Buka Pintu Kamar Mandi

usahakan agar pintu kamar mandi selalu terbuka untuk menggantikan udara dalam kamar mandi dengan udara luar kamar mandi.

Biarkan Jendela Terbuka

Jika kamar mandi Anda memiliki jendela, pastikan untuk membukanya juga. Semakin banyak kelembaban dapat keluar, semakin baik. Jika Anda mandi dengan pintu terbuka, pertimbangkan untuk juga membuka jendela di kamar terdekat lainnya guna membantu mempercepat prosesnya.

Pastikan Tembok Kamar Mandi dan Shower Dalam Keadaan Kering

Setelah selesai mandi, pastikan agar tembok dan shower air di kamar mandi dalam keadaan kering. Anda dapat melakukannya dengan cara mengelap bagian yang basah. Meski tembok basah dan shower akan mengering dengan sendirinya, tetapi mengelapnya membuat kamar mandi Anda kering dengan cepat.

Keringkan Handuk di Luar

Pakaian dan handuk basah apa pun harus digantung hingga kering di luar, bukan di dalam kamar mandi. Karena kamar mandi seringkali cukup padat, bahan lembab dapat dengan cepat meningkatkan kelembapan di dalam ruang tertutup.

Share