Permadani Yang Cocok Untuk Rumah Kecil

Permadani Yang Cocok Untuk Rumah Kecil

permadani atau karpet bisa digunakan untuk mempercantik ruangan dan menciptakan nuansa yang nyaman. kamu yang memiliki rumah mungil harap memperhatikan ukuran dan motif permadani agar ruangan dirumah terlihat lebih penuh.

apakah jika rumah kecil design permadani akan terbatas? jawabannya tidak. rumah kecil pun banyak design permadani untuk menciptakan ruangan yang nyaman dan menciptakan ruangan yang elegant.

simak dulu deh beberapa permadani yang akan bikin cantik ruangan kamu!

Permadani Berwarna Merah

Bagi kamu yang ingin tampil berani, permadani warna merah menyala seperti ini perlu dicoba. Motif bunga sederhana membuat permadani ini terlihat semakin cantik. Desain ini cocok juga untuk rumah klasik atau tradisional.

Permadani Rumbai

permadani dengan sedikit rumbai pada bagian ujungnya. Rumbai yang sedikit dan berukuran pendek akan mengurangi resiko benang-benang saling tersangkut. Tampilan cantiknya pun tetap terjaga dengan baik. Untuk warna, akan lebih baik kalau pilih yang senada dengan furnitur di ruangan tersebut.

Permadani Bentuk Bulat

Siapa bilang permadani bentuknya persegi semua? Permadani bentuk bulat juga ada dan bisa terlihat cantik. Cocok sekali untuk ruangan bernuansa modern minimalis.

Permadani Motif Abstrak

Kalau permadani yang bermotif abstrak seperti ini cocok untuk rumah mungil milikmu yang bergaya modern dengan desain futuristik. Letakkanlah di area ruang tamu untuk memberi kesan lebih kepada para tamumu.

Permadani Bulu

Permadani dengan bulu berukuran sedang tidak hanya membuat ruangan terlihat hangat, tapi juga nyaman dipijak kaki. Alih-alih menutupi seluruh permukaan lantai, sebaiknya tutupi bagian yang dekat dengan sofa atau meja kopi saja karena bulu-bulu ini jika berlebihan malah membuat ruang terlihat sumpek.

jika kamu mencari permadani dengan design apapun yang diinginkan, kami bisa mewujudkannya untuk mempercantik ruangan kamu. bisa cek di sini