Tips Mencegah Penyebaran Virus Corona

Beranda > Artikel > Tips Mencegah Penyebaran Virus Corona

Tips Mencegah Penyebaran Virus Corona

Work From Home dan Social Distancing demi mencegah penyebaran virus corona.  kondisi yang cukup membosankan bukan?

Tapi, Kami mohon Anda tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah demi kesehatan Anda dan Keluarga. Yah, hitung-hitung sedikit ‘beristirahat’ dari rutinitas yang biasa Anda lewati.

Virus Covid-19 ini cukup berbahaya teman, virus ini cukup dapat membuat Anda merasakan kesakitan yang bahkan berujung Kematian. Maka dari itulah Pemerintah bersama jajaran petugas medis sangat menyarankan untuk Anda melakukan ‘social distancing’.

Namun, apakah Rumah atau daerah rumah Anda dijamin bebas dari virus bandel ini?..

Mohon maaf, tidak ada seorangpun yang dapat menjamin. Maka Kami sangat menyarankan juga Anda tetap melaksanakan pola hidup sehat dengan salah satunya menjaga kebersihan rumah dan diri sendiri.

Sering-seringlah cuci tangan Anda sebelum melakukan aktifitas menyentuh makanan yang akan masuk kedalam tubuh Anda, Mandi dengan Air hangat, Gunakan masker dan sanitizer bila terpaksa harus keluar, jika memungkinkan konsumsi vitamin C agar daya tahan tubuh Anda tetap terjaga.

Teman, karena sekarang sedang era-nya ‘kerja dari rumah’ maka bagi Anda yang memiliki Karpet atau permadani, mungkin barang tersebut yang paling sering digunakan untuk berkumpul dengan keluarga sambil menonton televisi, bekerja bahkan sekedar ngobrol-ngobrol. Karena seringnya karpet tersebut digunakan, sudah tentu harus sering juga dijaga kebersihannya bukan?

Ada sedikit tips dari Kami untuk mencegah virus corona menempel pada karpet Anda.

  1. Cuci Karpet minimal 1 minggu sekali

    Cuci karpet Anda dengan shampo atau sabun khusus agar karpet atau permadani Anda tidak mengalami kerusakan. gunakan sikat lembut jika Anda tidak memiliki peralatan khusus mencuci karpet. Kalau Anda tidak mau repot silahkan hubungi LAYANAN INI untuk membantu Anda memastikan kebersihan karpet dan permadani Anda.

  2. Semprotkan Desinfektan secara merata

    Saat Karpet / Permadani Anda sudah sedikit Kering, semprot dengan cara merata karpet anda dengan cairan disinfektan lalu jemur kembali sampai kering.

  3. Simpan dan bungkus rapi dengan plastik atau kain

    Jika Karpet Anda sudah benar-benar kering maka jika memungkinkan bungkus rapi karpet tersebut dengan plastik atau kain dan simpan di tempat yang bersih

 

Demikian sedikit tips dari Kami, semoga membantu Anda yang sedang ‘work from home’. Kami mohonkan sekali lagi untuk Anda tetap berada di rumah dan kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu perlu, dan tetap jalani pola hidup sehat.

Share