VINYL DAN LAMINATE FLOORING

Beranda > Artikel > VINYL DAN LAMINATE FLOORING

VINYL DAN LAMINATE FLOORING

VINYL DAN LAMINATE FLOORING

VINYL DAN LAMINATE FLOORING

Jika Anda merasa bingung untuk memilih lantai vinyl,  dengan lantai laminate, Anda mungkin akan sulit menentukan mana yang akan dibeli dan dipasang. namun ini bukan salah Anda: produsen sama-sama mempromosikan keduanya sebagai produk durable , budget-friendly, do-it-yourself yang nyaris tidak dapat dibedakan .

namun tentunya ada perbedaan diantaranya, yakni :

VINYL DAN LAMINATE FLOORING
Lantai Vinyl : 100% plastik.

Ini Berarti Resistensi yang superior terhadap kelembaban. Anda bisa menenggelamkan lantai vinyl dengan air selama berhari-hari, tanpa efek buruk.
Fitur : Lupakan lantai vinyl yang jelek di masa lalu. Bentuk papan yang panjang dan sempit, meniru papan kayu asli. lantai vinyl semakin populer sekali lagi.

Laminate Flooring : 99% produk kayu.

Ini Berarti Cukup tahan kelembaban jika papan tetap terkunci rapat. Tidak akan tahan terhadap air jika terjadi banjir.
Fitur : Lantai laminasi mendapatkan pijakan di rumah modern – terutama dapur – karena satu alasan: itu adalah lantai kayu pertama yang benar-benar terlihat yang bisa dipasang oleh pemilik rumah sendiri.
Saat Konteks Pertimbangan
Pemenang: Lantai vinyl di kamar mandi, lantai laminasi di tempat lain.

dan ini adalah beberapa faktor yang akan memantu anda untuk memilih diantara vinyl laminate floor.

faktor penentu sebenarnya adalah kelembaban. Lantai vinil jelas mengalahkan laminasi dalam kinerjanya di tempat yang basah. Telah dipahami bahwa di ruang yang lembab, penutup air seperti penutup lantai vinyl atau porselen akan digunakan .

Semua Kamar Lain : Lantai laminasi memberikan penampilan lebih baik dan kenyamanan lebih besar.

Dapur  : Dapur dan kamar mandi tamu (yaitu, ruang serbaguna yang tidak memiliki fasilitas mandi), Anda tidak mengharapkan air untuk disiram di lantai. Namun, beberapa area utama, seperti di sekitar wastafel dan mesin pencuci piring, bisa mengalami cukup air sehingga menyebabkan laminasi membengkak seiring berjalannya waktu.

Biaya

dalam biaya, diantara keduanya sebanding karena relatif.

Lantai vinyl berkisar dari harga yang sangat murah (sekitar $ 0,50 untuk kotak vinil tipis dengan pola dan gaya dasar) hingga moderat (sekitar $ 3,00 untuk papan vinil dalam gaya mewah premium).

Laminate flooring berkisar dari yang sangat murah (sekitar $ 0,50 untuk laminasi 6mm oak-look) sampai agak mahal (sekitar $ 3,00 untuk papan oak-papan 12mm papan panjang).

Kemudahan pemasangan

dalam faktor inipun keduanya sebanding

Lembar vinyl hadir dalam gulungan besar dan sulit dipasang oleh pemilik rumah karena sangat berat dan sangat sulit terbentuk di sekitar penghalang. kebanyakan pemilik rumah sekarang membeli dan memasang lantai papan vinyl – lebih mudah dipasang bahkan dari keramik berukuran persegi karena Anda memiliki lebih sedikit potongan untuk diletakkan.

Laminate membutuhkan lapisan bawah kelembaban busa, meskipun ini tidak mahal dan bisa dilepas dengan cepat (beberapa laminasi dilengkapi dengan lapisan bawah yang terpasang di belakang). Laminasi harus dipotong dengan gergaji tangan, gergaji bundar, atau meja gergaji yang dilengkapi dengan pisau ultra halus atau pisau konvensional yang dipasang terbalik.

Ketebalan

Mulai dari 1,5 mm sampai 5 mm, lantai vinyl jelas lebih tipis dari laminasi 6 mm sampai 12 mm. Tapi inilah sifat kedua produk tersebut. Laminate flooring akan selalu lebih tebal berdasarkan core kayu yang ditekan.

Tampak dan Nilai jual kembali

pada faktor yang satu ini tentu lebih unggul laminate floor

Meskipun tidak memiliki nilai jual kembali mendekati lantai kayu solid atau direkayasa, laminasi memang memiliki nilai cukup bagus dan biasanya tidak akan menunda pembeli rumah. Jika ada, lantai laminasi memiliki headstart beberapa tahun di atas vinil dalam hal mengenalkan fitur yang disukai konsumen, seperti embossing yang lebih dalam, pencitraan yang lebih baik, dan bengkel garmen yang lebih baik.

VYNIL DAN LAMINATE FLOORING

ketahanan

Pemenangnya adalah Lantai Vinyl

Tidak mungkin untuk mengalahkan lantai vinyl di daerah ketahanan kelembaban.

Lantai vinil lembaran 100% tahan terhadap kelembaban, bahkan air yang berdiri, karena bisa memiliki sedikit jahitan nol. Dengan demikian, vinil bisa dipasang di ruangan manapun di rumah. Vinyl adalah salah satu dari beberapa jenis lantai yang bisa Anda sebut benar-benar tahan air, tidak hanya tahan air.

Laminasi hanya tahan air dan tidak disarankan untuk kamar mandi atau ruang bawah tanah yang bahkan mengalami infiltrasi kelembaban sedikit pun.

Lantai laminasi tahan air , yang pernah menjadi impian produsen lantai, telah menjadi produk yang hampir mati.

Kenyamanan

Pemenang tentunya Laminate flooring

Lantai vinyl, jika dipasang langsung di subfloor atau beton, keras dan dingin.

Karena laminasi lebih tebal dari pada vinyl dan menggabungkan kandungan kayu, lebih mudah untuk berjalan dan menghangatkan sentuhan daripada vinil. Memperkenalkan lapisan bawah busa menambah kenyamanan laminasi.

VINYL DAN LAMINATE FLOORING

di Kepulauan Yapen, di Lanny Jaya, di Maluku Barat Daya, di Maluku Tengah, di Maluku Tenggara, di Maluku Tenggara Barat, di Mamberamo Raya, di Mamberamo Tengah, di Manokwari, di Manokwari Selatan, di Mappi, di Maybrat, di Merauke, di Mimika, di Nabire, di Nduga, di Paniai, di Pegunungan Arfak, di Pegunungan Bintang, di Pulau Morotai, di Pulau Taliabu, di Puncak, di Puncak Jaya, di Raja Ampat, di Sarmi, di Seram Bagian Barat, di Seram Bagian Timur, di Sorong, di Sorong Selatan, di Supiori, di Tambrauw, di Teluk Bintuni, di Teluk Wondama, di Ternate, di Tidore, di Tolikara, di Tual, di Waropen, di Yahukimo, di Yalimo

VINYL DAN LAMINATE FLOORING

 

Produk Kategori Kami hjkarpet.com : 

 

Peluang UsahaKarpet BallroomKarpet LiftKarpet RugsKarpet Office,

Karpet TanggaPermadaniKarpet Masjid TebalKarpet Masjid Lokal,

Karpet Masjid Turki,  Karpet Pameran/Event, Karpet Polos Loop Pile,

Karpet Tile Nylon MotifKarpet Tile Nylon PrintingKarpet Tile Polyester MotifWallpaper,

Keset Penyerap AirKeset dan Anti LicinKeset Penyerap Debu,

Vinyl Laminate FlooringVinyl Roll – Anti ScratchVinyl Roll – Health Care FloorVinyl Roll – ResillentVinyl Tile,

 

Backlink  Website Kami :

http://asofamedia.com , http://cucikarpet.id ,http://cucikarpetmasjid.com ,

http://fikrulakbar.org , http://gudangkarpet.com , http://higenjayakarpet.com ,

http://hjcctv.com , http://hjkeset.com , http://hjkreasindo.com , http://hjtenda.com ,

http://karpetmasjid.co.id , http://karpetsajadahsurabaya.com , http://karpetsurabaya.com ,

http://malangkarpet.com , http://muarakarpet.com , http://pasangkarpetkantor.com ,

http://pusatbusa.com , http://pusatkarpetmasjid.com , http://rasfurkarpet.com ,

http://hernadhijaya.co.id , https://hjkarpet.com , http://sajadahasofa.com

Share