Artikel

Beranda > Archive by category: Artikel

Makanan Perusak Kualitas Tidur

Tidur yang berkualitas merupakan pilar utama dari hidup sehat bersama dengan aktivitas fisik, minum yang cukup, stress yang rendah dan konsumsi makanan yang sehat. sayangnya tidak sedikit dari kita yang sulit mendapatkan tidur yang berkualitas dengan berbagai faktor penyebab. Salah satu penyebab sulitnya mendapatkan tidur yang berkualitas adlaah konsumsi makanan atau minuman yang salah pada[...]
Read More

7 Manfaat Daun Jambu Biji

Jambu biji memiliki rasa yang manis dan kandungan nutrisi yang tinggi. tak hanya daging buahnya, daun jambu biji memiliki khasiat. Daun jambu biji sangat terkenal dengan khasiatnya untuk mnegobati penyakit diare. namun masih banyak khasiat lainnya dari daun jambu biji. simak yuk! Mencegah Diabetes Daun jambu biji secara efektif menurunkan glukosa darah dan mencegah penyerpan[...]
Read More

Liburan Edukasi Anak di Bogor

Liburan sudah datang! Bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga namun tidak ingin jauh jauh dari ibu kota jakarta sekaligus mendidik anak, kini telah hadir tempat wisata yang tepat bagi anda. Tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar kota atau harus bermacet-macetan, anda sudah bisa mencapai destinasi ini. Anda hanya perlu mengunjungi Jalan RE Sumantadiredja, Kelurahan[...]
Read More

Wisata Hutan Sentul

Ingin merasakan embusan angin sejuk, kicauan burung dan menikmati pemandangan pegunungan hijau dengan hamparan sawah serta gemercik aliran sungai kini tak perlu pergi jauh. Anda bisa mengunjungi objek wisata alam di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat yang hanya berjarak sekitar 60 kilometer dari Jakarta. Destinasi wisata alam bebas yang berlokasi di wilayah Sentul Selatan, Kampung[...]
Read More

Ini Maksud Sebenarnya Dari Tanda Lahir

Apakah Anda terlahir dengan birthmark atau tanda lahir pada satu atau beberapa bagian tubuh Anda? Bercak atau noda yang terdapat pada kulit ini memang bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan dan juga beberapa tanda lahir akan hilang seiring dengan bertambahnya usia seseorang. Secara umum, tanda lahir terbagi menjadi dua, yaitu tanda lahir vaskular tanda lahir terpigmentasi. tanda lahir vascular memiliki[...]
Read More

Ide Libur Akhir Tahun Yang Gak Ribet

Sadar nggak sih kalau sebentar lagi tahun 2019 akan berakhir? Tandanya, kamu harus siap-siap untuk merencanakan liburan akhir tahun 2019. Pasti udah mengidamkan banget kan liburan akhir tahun. Abisnya kepala udah mumet banget sama kerjaan yang nggak ada abisnya. Plus tahun ini juga banyak tanggal merah yang jatuhnya di weekend. Nasib~ yuk rencanakan liburan akhir tahun[...]
Read More

Destinasi Wisata yang Sebaiknya Nggak Kamu Kunjungi di Liburan Akhir Tahun Ini!

Tahun 2019 tinggal menghitung hari. Sebagian dari kamu pasti sudah merencanakan liburan di momen libur Natal dan Tahun Baru nanti. Ada yang mau berlibur ke Singapura, tak sedikit yang sudah beli tiket ke Bali. Kalau kamu sendiri pergi ke mana nih di akhir tahun? Atau nggak ke mana-mana karena duitnya nggak ada? Pukpuk deh kalau gitu. Kamu boleh saja liburan di[...]
Read More

Ide Agar Libur Akhir Tahun Kamu Tetap Seru Meski di Rumah

Ada banyak momen hari libur di Indonesia, salah satunya adalah libur akhir tahun. Libur akhir tahun memang menjadi salah satu momen yang seringkali digunakan untuk menghabsikan waktu bepergian ke suatu tempat yang selama ini ingin dikunjungi untuk bersantai. Jika mengisi hari libur dengan pergi ke destinasi di dalam kota atau ke luar kota, bahkan ke luar negeri,[...]
Read More

Cara Mencegah Flu

Pada kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini, penyakit musiman seperti flu sedang merajalela. Meskipun penyakit ini relatif ringan dan bisa sembuh dengan sendirinya, flu tidak bisa juga diabaikan karena bisa menganggu aktivitas sehari hari. Flu sangat mudah menular. Penyakit yang disebabkan oleh virus influenza ini dapat berpindah dari satu orang ke orang lain[...]
Read More

Manfaat Buah Lemon

Buah lemon merupakan salah satu buah yang sering kita temui di masyarakat, buah yang mempunyai kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Kandungan vitamin C pada buah lemon mencapai 77%. Buah lemon juga memiliki kandungan vitamin A dan vitamin E, serat alami, dan juga berbagai jenis mineral seperti kalsium, zat besi, fosfor, dan masih banyak lagi.[...]
Read More