Karpet Venetia

Beranda > Karpet > Karpet Venetia

Karpet Venetia

Karpet Venetia

Karpet VenetiaKarpet Venetia

Specification :

  • Product Name : VENETIA
  • Product Code : VN
  • Fiber : PP, Head-set 2 ply
  • Contruction : Multi Level Loop & Cut
  • Dye Method : Solution Dyed
  • Pile Height: 7 / 11 mm
  • Pile Weight: 1350 Gr/m2
  • Primary Backing : Woven Polypropylene
  • Secondary Backing :Woven Polypropylene
  • Standard Roll Width : 3.95 – 4.00 Meter
  • Standard Roll Length : 30 Meter
  • Standard Roll Weight : 330 Kgs
  • Feature Heat-set 2 ply : Improve Resilence

Karpet Venetia

PT HERNADHI JAYA KARPET menyediakan berbagai pilihan ketebalan, motif dan warna untuk karpet kantor Anda. Karpet roll merupakan karpet dengan bentuk gulungan yang memliki lebar 4 meter. Karpet ini tidak terlalu tebal tapi tetap empuk saat diinjak. Keunggulan utama dari karpet ini adalah daya tahan dan kemudahan dalam perawatan. Bentuknya yang tidak terlalu tebal memungkinkan karpet ini untuk lebih mudah dibersihkan dan memiliki daya tahan yang lebih kuat. Biasanya karpet ini digunakan pada bagian yang sering dilalui.

PT HERNADHI JAYA KARPET menjual karpet dengan kualitas yang terjamin dan merupakan produk dari pabrik ternama. Produk yang dipasarkan sebagian adalah barang import dan beberapa ada yang merupakan produksi lokal tetapi tentu saja dengan kualitas bahan import dan standarisasi international. Daya tahan setiap karpet yang kami pasarkan memiliki jaminan mutu dan kualitas.

Karpet Venetia

PT HERNADHI JAYA KARPET memiliki cakupan koleksi yang cukup beragam. Pilihan tersebut dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan Anda. Misalkan untuk ruang staff dengan luasan yang cukup luas, biasanya karpet roll menjadi pilihan utama. Motif polos menimbulkan kesan lega dan tidak membuat ruangan terkesan rumit.

Beberapa merk karpet dengan motif yang padat dan berwarna warni dipercaya dapat mengganggu penglihatan dan konsentrasi apabila dipasang pada ruang kerja. Sedangkan motif garis dengan beberapa paduan warna cocok digunakan pada ruang meeting untuk menampilkan suasana meeting yang bersemangat dan tidak membosankan. Motif dengan pola warna warni yang padat dapat digunakan pada area lobby atau receptionis untuk menampilkan kesan mewah dan elegan.

Karpet Venetia

Pemasangan karpet gulungan biasanya menggunakan underlayer foam sebagai alas karpet sebelum direkatkan ke lantai. Underlayer foam adalah sejenis busa tipis dengan ketebalan 5 mm dan sangat lunak. Tujuan penggunaan underlayer foam adalah untuk meredam bunyi, menutup bagian lantai yang tidak rata dan untuk menambah kenyamanan dari karpet itu sendiri. Underlayer foam dipasang terlebih dahulu dengan menggunakan lem dan setelah itu, karpet dipasang diatas underlayer foam dengan juga menggunakan lem. Anda dapat membeli baik karpet maupun underlayer foam di Karpet Kantor PT HERNADHI JAYA KARPET.

Karpet Venetia

http://asofamedia.com

http://cucikarpet.id

http://cucikarpetmasjid.com

http://fikrulakbar.org

http://gudangkarpet.com

http://higenjayakarpet.com

http://hjcctv.com

http://hjkeset.com

http://hjkreasindo.com

http://hjtenda.com

http://karpetmasjid.co.id

http://karpetsajadahsurabaya.com

http://karpetsurabaya.com

http://malangkarpet.com

http://muarakarpet.com

http://pasangkarpetkantor.com

http://pusatbusa.com

http://pusatkarpetmasjid.com

http://rasfurkarpet.com

http://hernadhijaya.co.id

https://hjkarpet.com

http://sajadahasofa.com