Karpet Masjid Al Fatah Pondok Hijau

Beranda > Artikel > Karpet Masjid Al Fatah Pondok Hijau

Karpet Masjid Al Fatah Pondok Hijau

al fatah pondok hijau

Karpet Masjid Al Fatah Pondok Hijau

karpet masjid al fatah pondok hijau oke

Karpet Masjid Al Fatah Pondok Hijau

Masjid Merupakan Tempat Untuk Beribadah Bagi Umat Islam Di Seluruh Dunia. Selain Untuk Beribadah Masjid Juga Biasanya Untuk Beraktifitas Bagi Para Umat Islam.

Jadi Masjid Haruslah Tempat Yang Sangat Bersih Serta Nyaman Saat Anda Sedang Beribadah. Masjid Juga Merupakan Pusat Kebudayaan, Muamalat, Dan Perkembangan Dakwah Islamiah Serta Pusat Aktivi Umat Islam.

Masjid Tidak Mempunyai Bentuk Yang Tetap, Tetapi Bergantung Kepada Budaya Masyarakat Islam Setempat. Dari Sudut Bahasa, Masjid Berarti Tempat Bersujud, BiasanyaDi Dalam Masjid Terdapat Banyak Karpet. Oleh Karena Itu Jika Anda Pengurus Masjid Dan Anda Ingin Membutuhkan Karpet Anda Bisa Hubungi kami.

Hjkarpet Merupakan Tempat Produksi Berbagai Macam Karpet, Contohnya Karpet Masjid. Karpet Masjid Produksi KamiTerbuat Dari Bahan Arcrylic,Polypropylene, Dan Wol. Biasanya Motif Karpet Masjid Pun Banyak Sekali. Anda Bisa Pilih Sesuai Yang Anda Sukai.

Karpet Masjid Produksi Kami Di Buat Dengan Menggunakan Peralatan Canggih Dan Modern Yang Sudah Lulus Uji Sehingga Kualitasnya Sangat Terjamin Bagus Jadi Anda Tak Perlu Khawatir Dengan Kualitas Karpet Masjid Buatan Kami. Harganya Pun Sangat Murah, Sehingga Anda Tak Perlu Banyak Mengeluarkan Uang Anda.

Dan Alhamdulillah Kami Dari Hjkarpet Telah Berhasil Memasangkan Karpet Masjid Al Fatah Yang Berada Di Pondok Hijau Permai.

PT.HERNADHI JAYA

Karpet Masjid Memiliki Beberapa Keunggulan Yaitu:

  • Sangat Tebal Sehingga Karpet Tersebut Tahan Lama
  • Mudah Untuk Di Pasang
  • Mudah Untuk Di rawat Dan Di Bersihkan
  • Nyaman Di Gunakan Saat Anda Sedang Beribadah
  • Desaign Dan Motifnya Beragam

Langkah Langkah Mencuci Karpet Dengan Teknik Cuci Karpet Kering

  1. Persiapan

Menyedot Kotoran Dengan Vacuum Cleaner, Untuk Membangunkan Benang Yang Kendur Dengan BusherVacuum Cleaner, Lalu Campurkan Shampoo 500ml Dengan Air 10.000ml Dan Masukkan Ke Shampoo Tank Di Carpet Extractor

2. Pencucian

Semprotkan Cairan Shampoo Dengan Menggunakan Carpet Extractor, Tunggu 30 Menit Agar Cairan Shampoo Tersebut Bereaksi Melunturkan Kotoran, Gosoklah Permukaan Karpet Tersebut Dengan Ujung Carpet Extractor Atau Brusher, Sedotlah Kotoran Yang Sudah Cair Dengan Shampoo Yang Sudah Di Semprotkan Tadi Dengan Carpet Extractor.

3. Pengeringan Karpet Dan Finishing

Keringkanlah Karpet Yang Sudah Di Cuci Dengan Blower Karpet Selama 5 Jam, Taburlah Bubuk Pewangi Dan Anti Bakteri Vorwerk Dan Menyebarkan nya Dengan Busher Vacuum, Tunggulah 3o Menit Hingga Bubuk Bereaksi Dengan Serat Karpet, Sedotlah Sisa Bubuk Pada Permukaan Dengan Vacuum Cleaner.

Kami Juga Menjual Dan Merawatkan Berbagai Macam Karpet, Jika Anda Berminat Silahkan Hubungi Kami Segera.

Backlink Website Kami

www.hjkarpet.com

Atau Baca Juga: Karpet Istana Yogyakarta Gedung Agung