Pemasangan Karpet Masjid ARRIDWAN Pasar Minggu

Beranda > Portofolio > Proyek Masjid > Pemasangan Karpet Masjid ARRIDWAN Pasar Minggu

Pemasangan Karpet Masjid ARRIDWAN Pasar Minggu

Pemasangan Karpet Masjid ARRIDWAN Pasar Minggu

Pemasangan Karpet Masjid ARRIDWAN Pasar Minggu

Pemasangan Karpet Masjid ARRIDWAN Pasar Minggu

Puji dan Syukur Alhamdulillah Team Kami HJ Group Pemasangan Karpet Masjid ARRIDWAN Pasar Minggu pada tanggal 17 Desember 2015

lokasi pemasangan Jl. Jati Padang Blok,Mesjid Al Ridwan Blok Mesjid Al Ridwan No.5B,Ps. Minggu,Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kecamatan Pasar Minggu terletak di Jakarta Selatan. Nama kecamatan ini diambil dari nama Pasar Minggu yang ternama tersebut. Batas kecamatan di sebelah timur dengan Kali Ciliwung / Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur, sebelah utara dengan Kecamatan Mampang Prapatan dan Pancoran, sebelah barat dengan Kecamatan Cilandak dan sebelah selatan dengan Kecamatan Jagakarsa.

Kota Administrasi Jakarta Selatan adalah nama sebuah kota administrasi di bagian selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pusat Pemerintahannya berada di Kebayoran Baru. Jakarta Selatan adalah salah satu dari lima kota administrasi dan satu kabupaten administrasi DKI. Di sebelah utara, Jakarta Selatan berbatasan dengan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Di sebelah timur berbatasan dengan Jakarta Timur. Di sebelah selatan berbatasan dengan Kota Depok, dan sebelah barat dengan Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Jakarta Selatan adalah kota administrasi yang paling kaya dibandingkan dengan wilayah lainnya, dengan banyaknya perumahan warga kelas menengah ke atas dan tempat pusat bisnis utama

Pemasangan Karpet Masjid ARRIDWAN Pasar Minggu

CARA MEMBERSIHKAN NODA
Dalam pemakaiannya sehari hari besar kemungkinan kotor karena noda-noda. Misalnya Noda Lumpur, Oli, Minuman Ringan, bahkan permen karet.

Noda Lumpur/debu/tanah

  • Untuk kondisi Lumpur/debu/tanah yang sudah kering, langkah pertama yaitu dengan menghancurkan gumpalan dengan menggunakan sendok atau logam kemudian menyedotnya dengan vacuum cleaner.

Tips
Jika noda Basah, tunggu hingga kering supaya keti?ka dibersihkan nodanya ti?dak menyebar.

  • Ambil penyemprot air dan semprotkan sampai agak basah, kemudian beri sedikit shampoo Karpet pada area / spot yang kotor

Tips
Jika Anda ?dak memiliki shampoo Carpet, anda bisa menggunakan Detergent Cair. Kami Tidak
menganjurkan untuk menggunakan Klorin karena detergent yang mengandung Klorin akan melunturkan warna Karpet.

Langkah-langkah perawatan awal pemasangan

  1. Bersihkan sisa potongan karpet atau benang yang menggumpal besar karena dikhawatirkan akan menyumbat saluran penghisap pada vacuum Cleaner.
  2. Membersihkan benang – benang sisa Produksi yang masih menempel di sela – sela Karpet dengan Vacuum yang memiliki serabut / sikat pada bagian bawahnya. Kami sangat merekomendasikan untuk memakai vacuum yang sesuai dengan jenis karpetnya.
  3. Lakukan Vacuuming seti?ap hari selama 3 bulan pertama

Backlink  Website Kami :

http://asofamedia.com , http://cucikarpet.id ,http://cucikarpetmasjid.com ,

http://fikrulakbar.org , http://gudangkarpet.com , http://higenjayakarpet.com ,

http://hjcctv.com , http://hjkeset.com , http://hjkreasindo.com , http://hjtenda.com ,

http://karpetmasjid.co.id , http://karpetsajadahsurabaya.com , http://karpetsurabaya.com ,

http://malangkarpet.com , http://muarakarpet.com , http://pasangkarpetkantor.com ,

http://pusatbusa.com , http://pusatkarpetmasjid.com , http://rasfurkarpet.com ,