Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin IPDN Sumedang

Beranda > Portofolio > Proyek Masjid > Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin IPDN Sumedang

Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin IPDN Sumedang

Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin IPDN Sumedang

Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin IPDN Sumedang

Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin IPDN Sumedang

Puji & Syukur Alhamdulillah Kami Team HJ Karpet telah melakukan Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin IPDN Sumedang. Lokasi pemasangan Karpet di  Jalan Ir. Soekarno KM 20, Desa Cibeusi, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Warna karpet masjid mengunakan warna merah dengan motif list kuning terang sehingga terlihat lebih unik, antik, indah, bagus dan elegan. Pengurus masjid riang jamaah masjid nyaman dan bahagia.

Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) adalah salah satu Lembaga Pendidikan Tinggi Kedinasan dalam lingkungan Departemen Dalam Negeri Republik Indonesia, yang bertujuan mempersiapkan kader pemerintah, baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat. Pada 10 Oktober 2007, dalam sebuah sidang kabinet, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memutuskan untuk menggabungkan STPDN dengan Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) menjadi IPDN menyusul terungkapnya kasus kekerasan yang terjadi di STPDN.

Pemasangan Karpet Masjid Al Muhajirin IPDN Sumedang

PERAWATAN KARPET
Setelah Anda mengetahui jenis dan sifat-sifat karpet yang Anda miliki, langkah selanjutnya adalah mengetahui Cara Perawatan yang baik dan benar.

Jenis Perawatan
Perawatan Awal Pemasangan Apabila Karpet masih baru dari pabrik dan baru terpasang, disarankan untuk divacuum setiap hari selama 3 bulan pertama karena untuk membersihkan debu dan bulu bulu halus sisa produksi yang masih menempel di sela sela benang karpet.

Langkah-langkah perawatan awal pemasangan

  • Bersihkan sisa potongan karpet atau benang yang menggumpal besar karena dikhawatirkan akan menyumbat saluran penghisap pada vacuum Cleaner.
  • Membersihkan benang benang sisa Produksi yang masih menempel di sela sela Karpet dengan Vacuum yang memiliki serabut / sikat pada bagian bawahnya. Kami sangat merekomendasikan untuk memakai vacuum yang sesuai dengan jenis karpetnya.
  • Lakukan Vacuuming setiap hari selama 3 bulan pertama

Informasi Penting !!!
Pada awal pemakaian karpet Handtufted, akan banyak serat benang halus yang keluar dari sela sela benang yang biasa disebut pluffing, namun jangan Khawatir, hal tersebut normal. Karena sisa produksi karpet Handtufted ini baru akan berangsur-angsur hilang setelah pemakaian / vacuuming selama 3 bulan (dengan vacuuming setiap hari).

Backlink  Website Kami :

http://asofamedia.com , http://cucikarpet.id ,http://cucikarpetmasjid.com ,

http://fikrulakbar.org , http://gudangkarpet.com , http://higenjayakarpet.com ,

http://hjcctv.com , http://hjkeset.com , http://hjkreasindo.com , http://hjtenda.com ,

http://karpetmasjid.co.id , http://karpetsajadahsurabaya.com , http://karpetsurabaya.com ,

http://malangkarpet.com , http://muarakarpet.com , http://pasangkarpetkantor.com ,

http://pusatbusa.com , http://pusatkarpetmasjid.com , http://rasfurkarpet.com ,